Seorang Wanita Tewas Setelah Meminum Es Kopi

ilutrasi (kaskus.com)

Jakarta, JelasBerita.com| Penemuan sesosok mayat perempuan, sempat membuat panik pengunjung Restoran Olivia, West Mall, Grang Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Jumat (8/1/), korban berinisial WMS (27) meninggal pada pukul 22.00 pada 6 Januari lalu. Suyatno menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, MWS datang bersama dua temannya, S dan N. Lalu ketiganya memesan minuman yang berbeda, yakni es kopi Vietnam, Cocktail dan Sazarec. Saat S dan N meminum minumannya, tidak ada apa pun yang terjadi. Namun ketika WMS meminum es kopi Vietnam-nya dalam satu sedotan, tubuhnya langsung kejang.




“Karena kejang-kejang, korban langsung dibawa ke klinik yang ada di Grand Indonesia. Selanjutnya, dia dilarikan ke RS Abdi Waluyo di Menteng,” katanya.

Suyatno menambahkan, saat dibawa ke RS Abdi Waluyo, tak lama korban meninggal dunia. Dugaan sementara belum dapat diketahui, karena korban langsung dibawa ke rumah duka di RS Dharmais Jakarta oleh keluarga.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.