Pria Ini Temukan Cek Senilai 2,8 Milyar di Jalan, Setelah Di Lihat Ternyata….

foto: JPNN.com

Batam, Jelasberita.com| Alangkah Terkejutnya Purwanto ketika dirinya menemukan selembar cek senilai Rp. 2,8 milyar yang bertuliskan dari Bank Danamon disebuah jalan Raja Ali Haji, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam.

 




Namun, ia tidak langsung mempercayai cek dengan nominal yang cukup besar tersebut. Warga Perumahan Mitra Raya ini hampir saja menjadi korban penipuan modus baru dengan menjatuhkan cek palsu senilai Rp. 2,8 milyar yang nantinya akan dipungut orang yang melihat.

 

Purwanto mengatakan bahwa setelah dirinya melihat amplop berisi cek tersebut, terdapat nama perusahaan, nomor telepon, dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) beserta surat tanah. Seperti diberitakan oleh JPNN.com pada Rabu (6/1).

 

Karena dirinya berpikir bahwa amplop tersebut penting, Purwanto langsung berniat untuk mengembalikan cek tersebut kepada pemiliknya, dengan cara menghubungi nomor atas nama H. Mukhtar Lutfi yang terdapat didalam amplop tersebut. “disitu sih, terdapat tanda tangan pemilik serta ada tulisan resminya.” Ungkap Purwanto.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.