Kisah Tragis Angeline Diangkat ke Layar Lebar

Produser, sutradara, kru, sekaligus sejumlah pemain Untuk Angeline, saat jumpa pers di Dapur Sunda, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016). (Tribunnews.com)

Jakarta, JelasBerita.com| Kematian bocah 8 tahun asal Bali bernama Angeline membuat heboh media massa beberapa waktu lalu. Kini, sebuah production house baru bernama Citra Visual Sinema mengangkat kisah tragis tersebut ke dalam bentuk layar lebar.

Masih ingat dengan jelas di benak kita bagaimana kasus pembunuhan gadis cilik berumur 9 tahun asal Bali bernama Angeline tersebut. Ia dibunuh secara sadis di rumahnya sendiri. Dua orang telah dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut. Mereka adalah ibu angkat Angeline, Magriet Megawe dan pegawainya Agus Tay Hamda May. Kasus ini bahkan sampai sekarang masih diusut kebenarannya.




Belum selesai kasusnya, kisah tragis ini sudah diresmikan akan diangkat ke layar lebar oleh Citra Visual Sinema. Untuk memujudkan film bertajuk UNTUK ANGELINE ini, Niken Septikasari selaku produser, sudah mendapatkan izin resmi dari Hamidah, ibu kandung Angeline.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.