Ini Kalender 2016 Lengkap Dengan Hari Libur Nasional

Hari libur nasional adalah hari yang selalu ditunggu oleh siapa saja. Hari libur adalah saat di mana kita dapat rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan yang setiap hari kita hadapi dan sangat membuat bosan. Tanggal merah atau hari libur nasional bisa menjadi hal yang paling dicari oleh mereka yang suka sekali pelesiran atau traveling.

Tahun ini pemerintah sudah merilis hari libur nasional dan cuti bersama. Sebelum melakukan pengesahan, hari libur dan cuti bersama dirundingkan oleh beberapa kementerian yang terkait dengan pengesahan tersebut.




Melalui SKB yang ditandatangani oleh Kementerian Agama, Kementerian Tenaga Kerja, dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi maka jumlah hari libur nasional di tahun 2016 ada sebanyak 15 hari dan ada 4 hari untuk cuti bersama.

Namun sayang, banyak hari libur yang bertepatan dengan hari minggu dan bisa saja ini tidak akan terasa sebagai hari libur karena tepat dengan hari minggu. Silakan lihat di tabel di bawah ini untuk melihat hari libur nasional apa saja yang ada di tahun 2016.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.