Hanya Karena Sakit Gigi Yang Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

ilustrasi

Solo, Jelasberita.com| Entah apa yang ada didalam pikiran Sumiyati, 51 tahun, warga Tegal Mulya, Mojosongo, Jebres, Solo, hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran menderita sakit gigi yang tak kunjung membaik.

 




Kejadian bermula pada hari Minggu (3/1), ketika itu Sri Harjanto yang merupakan adik ipar dari Sumiati mulai merasa curiga dengan kebiasaan korban. Karena biasanya korban bangun setiap jam 05.00 WIB Shubuh untuk melakukan aktifitasnya, namun hingga sampai jam 06.00 WIB tidak ada terdengar suara dari dalam kamar nya Sumiati.

 

“biasanya dia selalu bangun sekitar jam 5 subuh, tapi sampai sudah mau jam 6 pagi, masih belum ada terdengar suara dari dalam kamarnya, ujar Harjanto.

 

Karena merasa ada yang janggal, Harjanto pun mencoba untuk mengetok kamar kakak iparnya tersebut. Harjanto sudah mencoba mengetok beberapa kali kamar Sumiyati, namun tidak ada jawaban, ataupun respon dari dalam kamar tersebut. Harjanto pun semakin merasa curiga, hingga akhirnya Harjanto memutuskan untuk mencoba mendobrak pintu kamar kakak iparnya tersebut. Saat melihat kedalam kamar tersebut, Harjanto mendapati kakak iparnya tersebut sudah dalam keadaan gantung diri tepat di sebelah tempat tidurnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.