Valencia Tahan Imbang Real Madrid Dengan Skor 2-2

foto : skysport

Senin (4/1) dini hari pada waktu Indonesia Barat, pertandingan sengit terjadi antara Valencia berlaga bersama Real Madrid pada Giornada ke-18 La Liga. Valencia juga merupakan klub yang membesarkan nama Rafa Benitez sebagai pelatih papan atas di Eropa.

Sejak awal, pertandingan sudah berjalan sangat sengit. Madrid lebih dulu mencetak dua gol melalui aksi gemilang Karim Benzema dan Gareth Bale. Sedangkan Valencia dapat memberikan balasan setimpal melalui aksi Dani Parejo dan Paco Alcacer.




Real Madrid tampil dengan kekuatan penuh, sejak awal Real Madrid yang menjadi tim tamu sudah melakukan serangan-serangan dan memaksa Valencia mengerahkan semua pemainnya berada di garis pertahanan. Trio BBC, Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang terus melancarkan serangan pada Valencia.

Serangan itu tidak sia-sia, pada menit ke-16 Real Madrid sukses mendapatkan gol pertama mereka. Berawal dari ketangkasan Benzema memotong umpan dari pemain lawan, bola diberikan pada Bale, dengan tumit bola langsung berpindah dan dikuasai kaki Ronaldo sebelum diberikan kembali pada Benzema yang dengan tenang menembakkan bola ke gawang Valencia.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.