Sesosok Mayat Tak DIkenal Ditemukan Warga Di Banyumas, Saat Tahun Baru

ilustrasi penemuan mayat

Banyumas, Jelasberita.com| Mengawali tahun baru, masyarakat desa Gandatapa Kecamatan Sumbang, Banyumas Justru Dibuat heboh dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tak dikenali di sebuah perkebunan. Pertama kali mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, oleh warga Desa Gandatapa yang hendak pergi mencari rumput, seperti diberitakan Merdeka.com pada Jumat (1/1).

 




Seorang Warga Desa Gandatapa bernama Kirman, mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang mencari rumput, lantas dirinya melihat ada mayat yang tergeletak di perkebunan tersebut dengan kondisi tanpa busana. “awalnya saya mau nyari rumput, terus saya ketemu mayat ini. Saya langsung lari kerumah karena takut.” Ujar Kirman.

 

Setelah meninggalkan perkebunan tersebut, Kirman langsung melaporkan penemuan mayat laki-laki yang tak berbusana itu kepada aparat desa dan kemudian diteruskan ke Mapolsek Sumbang. Tak lama berselang, Anggota Polsek beserta tim Identifikasi dari Polres Banyumas, langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat yang tak dikenali tersebut ke RSUD Margono Soekarjo.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.