Project PT Liga Indonesia Disambut Baik Pemain Persib

bola.liputan6.com

Bandung, Jelasberita.com | Diam-diam PT Liga Indonesia sudah merencanakan master plan untuk melaksanakan Turnamen atau Indonesia Super League (ISL) 2016 secara independen berformat satu musim. Bahkan, Corporate Secretary PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy menyatakan, bahwa memasuki akhir tahun ini semua sudah mencapai tahap akhir perencanaan.

Seperti dikutip dalam situs ligaindonesia.com sesuai Clubs Meeting denga klub ISL pada Agustus 2015 lalu, direksi PT Liga Indonesia mempresentasikan Betha Project. Project tersebut adalah terobosan baru dari PT Liga Indonesia, dimana terdapat beberapa aspek yang akan dilakukan Liga, seperti zero tolerance, transparan, modernisasi, club quality, club financial (business) healthy, dan event management.




“Beberapa hala dalam Betha Project yang juga sempat menghangat dan menjadi perbincangan adalah terkait rencana penerapan Salary Cap ataupun Budgeting Cap hingga konsep penjadwalan satu kali kandang dan satu kali tandang, bertanding tiap pekan. Kami terus melakukan pengkajian yang mendalam terkait hal ini,” kata Tigorshalom Boboy di Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.