Aktris dan Model Cantik Berinisial VA, Diciduk Petugas Saat Malam Tahun Baru

ilustrasi narkoba jenis happy five

Jakarta, Jelasberita.com| Setelah heboh dengan prostitusi artis, diawal tahun baru ini justru publik mendapat kabar dari seorang artis yang diciduk pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. Lagi-lagi seorang artis cantik berinisial VA, kembali diamankan pihak kepolisian karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis Happy Five di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis malam (31/12).

 




Dikutip dari laman Poskota, artis yang juga berprofesi sebagai model tersebut diciduk di kediaman kerabatnya, sekitar pukul 19.00 WIB oleh satnarkoba Polres Jakarta Selatan, ketika kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba jenis Psikotropika tersebut.

 

menurut informasi yang didapat, artis VA diduga akan melakukan perayaan tahun baru dengan mengkonsumsi narkoba. Selain artis VA, pihak kepolisian juga mengamankan asistennya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Saat dimintai keterangan di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M. Iqbal menyatakan bahwa pihaknya belum mengetahui dan belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penangkapan artis yang terjerat narkoba tersebut. “saat ini kita belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penangkapa artis tersebut.” Ujar Iqbal.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.