Monumen SLG Menjadi Tempat Warga Kediri Menghabiskan Malam Terakhir 2015

Setelah menyelesaikan pilkada pada 9 Desember 2015, Pemerintah Kabupaten Kediri mengajak seluruh masyarakat merayakan pergantian tahun secara meriah. Acara pergantian tahun ini akan digelar di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) di Desa Tugurejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, pemerintah telah menyiapkan pesta tahun baru yang cukup megah bagi warganya.

Selain membangun dua panggung megah, grup band Republik akan hadir untuk menghibur masyarakat. “Ada tiga lokasi acara dengan artis Ibu Kota yang diundang oleh pemerintah,” kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkab Kediri Haris Setiawan kepada Tempo, pada Rabu (30/12) siang.




Lokasi pertama bertempat di Monumen Simpang Lima Gumul yang juga dimeriahkan dengan peluncuran slogan Tugu Kediri Lagi yang menjadi ikon pariwisata di Kabupaten Kediri. Selama ini, slogan yang bertujuan untuk menarik banyak kunjungan para wisatawan itu baru tercetak sebagai logo antara tagline dan gambar. Di tempat ini pula akan ada acara diskusi antara penjabat Bupati Kediri dan budayawan yang disiarkan secara langsung oleh televisi lokal.

sedangkan lokasi kedua tidak jauh dari monumen tersebut, sebuah panggung disediakan untuk para siswa pendidikan anak usia dini dan taman kanak-kanak yang akan unjuk kebolehan menari di hadapan penonton langsung. Panggung ini dibangun untuk menyediakan hiburan bagi orang tua dan anak-anak tanpa terganggu oleh tontonan dewasa.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.