Liga Spanyol : Barcelona Menahan Real Betis 4-0

Hasil pertandingan Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona melawan Real Betis diakhiri dengan skor 4-0. Gol sumbangan dari Lionel Messi, dua gol Luis Suarez, dan satu gol bunuh diri Heiko Westermann menjadikan Barcelona unggul dari Betis. Tiga angka di stadion Camp Nou pada Kamis (31/12) memantapkan kedudukan dari Catalan sebagai klub yang memuncaki klasemen di pekan 17.

Sempat digeser oleh Real Madrid, lalu Atletico Madrid, namun akhirnya Barcelona resmi menutup tahun 2015 dengan menduduki puncak klasemen La Liga tanpa kesulitan berarti. Tim Luis Enrique juga mampu memecahkan catatan rekor gol terbanyak yang dikuasai oleh Madrid tahun lalu. Dalam pertandingan semalam, selama setengah jam Barca terus menyerang gawang Antonio Adan, dan akhirnya umpan cantik Sergio Busquets dimanfaatkan Messi.




Adan lebih dahulu menghalau bola dengan meninjunya, tetapi pukulannya yang keras dengan Messi malah berhadiah penalti bagi Barcelona. Neymar yang mengambil tugas sebagai eksekutor. Tendangannya melesat membentur mistar karena terpeleset, tetapi bola yang terpental disambut oleh Heiko Westermann, alih-alih melakukan penyelamatan bola malah meluncur masuk ke gawang sendiri.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.