Google Ucapkan Selamat Tahun Baru Lewat Google Doodle

Malam tahun baru 2016 menjadi hari yang paling ditunggu semua orang di semua lapisan masyarakat termasuk di Indonesia. Ada daerah yang masyarakatnya merayakan lebih dahulu karena perbedaan waktu. Seperti di Propinsi Papua bagian timur akan memasuki 2016 lebih dulu mengucapkan selamat tahun baru 2 jam lebih cepat dibandingkan orang-orang yang ada di Aceh.

Majunya teknologi informasi membuat orang yang ada di Jakarta bisa menyaksikan malam pergantian tahun baru 2016 yang ada di Papua. Sementara di Jakarta sendiri masih menanti tahun baru tiba.




Banyak cara mengucapan selamat tahun baru bisa berupa gambar dp bbm, sms, whatsapp, video, dan lainnya, yang dikirimkan melalui internet.

Bahkan pada malam tahun baru, beberapa tempat pariwisata Indonesia seperti Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah akan menyelenggarakan acara yang sangat menarik yakni dengan melepas ribuan lampion secara bersamaan.

Menurut keterangan pengelola Candi Borobudur yakni PT Taman Wisata Candi Borobudur, dalam acara akan melepas sekitar 2016 buah lampion. 1600 lampion akan dilepas di Taman Lumbhini komplek Taman Wisata Candi Borobudur, dan sisanya akan diterbangkan oleh warga yang tinggal di 20 desa sekitar.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.