Birdly, Teknologi Yang Buat Manusia Terbang Seperti Burung

okezone.com

New York, Jelasberita.com | Semua orang didunia tentunya pernah bermimpi untuk dapet terbang seperti burung. Hal ini tentu saja dapat dilakukan, tapi bukan dengan terbang nyata seperti burung, melainkan dengan menggunakan sebuah alat yang bernama Birdly. Anda bisa merasakan pengalaman terbang yang sama seperti seekor burung dengan alat ini.

Menurut investor, artis Swiss dan Deveopper Software Max Rheiner, Birdly merangsang semua indera pengguna untuk memberikan pengguna perasaan terbang, berdasarkan mimpi manusia. “Orang yang memiliki mimpi tentang terbang, mereka bisa terbang tanpa pelatihan dna mereka memiliki perasaan yang bagus. Kami mencoba untuk memodelkan pengalaman ini seperti mimpi,” tambah Max.




Sebagaimana dilaporkan Odditycentral, Minggu (27/12/2015), untuk menggunakan mesin , pengguna diharuskan untuk berbaring dengan posisi perut di bagian bawah dan merentangkan tangan mereka. Selain itu, mereka juga menggunakan kacamata virtual reality (VR) khusus, yang diprogram dengan langit nyata dan lanskap kota Amerika.

Memiringkan tubuh keatas dan kebawah menghasilkan efek naik atau turun. Mesin bahkan menghembus kan angin dengan kekuatan yang tepat dan menciptakan aroma yang berhubungan tentang bentang alam. Misalnya, ketika melewati lautan, pengguna akan mencium aroma air garam dan aroma industri bila meluncur diatas kota.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.