Unik, Seorang Pria Di India Dianggap Jelmaan Dewa Karena Memiliki Belalai Gajah

foto: sindonews

India, Jelasberita.com| warga India heboh dengan kehadiran Kanai Das, yang dianggap sebagai jelmaan Dewa Ganesha bagi masyarakat setempat. Bukan tanpa alasan Pria asal Bengal Barat, India ini dianggap sebagai jelmaan Dewa Ganesha, pasalnya Das menderita suatu penyakit langka yang membuat wajahnya terlihat seperti memiliki belalai gajah yang menjuntai kebawah.

 




Menurut para ahli, penyakit yang dialami oleh Das bernama neurofibromatosis. Suatu penyakit langka yang menyebabkan tumbuhnya daging serta kulit berlebih yang hampir menutupi seluruh wajah dan tangan pria ini. Menurut penuturan Das yang dilansir laman Mirror, Das mengatakan bahwa penyakit ini telah dideritanya sejak dia berusia 9 tahun.

 

Das sendiri dalam kesehariannya menjadi pengemis, setiap hari das hanya mengemis di trotoar serta stasiun bis di wilayah dia tinggal tersebut. Akan tetapi, banyak orang yang memberikan uang kepada Das sebagai suatu pemujaan karena dia dianggap jelmaan Dewa Ganesha. Das menjadi pengemis juga karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk mencari pekerjaan yang layak.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.