Sering Mual-Mual Sehabis Beraktivitas? Waspadai Gejala Awal Sakit Jantung

ilustrasi mual (merdeka.com)

Jelasberita.com| Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang dapat membunuh penderitanya tanpa diduga-duga. Bahkan, para penderitanya sendiri tidak menyadari bahwa dirinya telah mengalami penyakit jantung. Memang, untuk mendeteksi secara pasti gejala awal dari penyakit jantung dirasa cukup sulit. Namun seperti di lansir dari laman boldsky.com, ada beberapa hal yang dapat diketahui untuk merasakan gejala awal penyakit jantung agar anda dapat mengantisipasi secara dini.

 




Secara keseluruhan pola hidup sehat, olahraga dan makan makanan yang teratur merupakan kunci dari mencegah gejala awal serangan jantung. Untuk itu bila anda mulai merasakan beberapa gejala-gejala berikut, disarankan untuk anda agar segera merubah pola hidup anda ke arah yang lebih baik. Tidak ada kata terlambat untuk merubah pola hidup anda dan mencegah terjadinya serangan jantung mendadak ini. Berikut adalah gejala-gejala dari serangan jantung yang dapat anda waspadai:

 

Sakit Kepala / Pusing
Kebanyakan orang kerap kali menyepelekan tentang sakit kepala atau pusing ini, mereka menganggap bahwa sakit kepala tersebut hanya berlangsung selama beberapa saat saja dan akan hilang dengan sendirinya. Memang banyak hal yang dapat melatar belakangi terjadinya sakit kepala atau pusing ini, namun tak ada salahnya untuk anda mewaspadai sakit kepala sebagai gejala awal dari penyakit jantung. Ciri-ciri bahwa anda terkena resiko awal sakit jantung biasanya sakit kepala dibarengi dengan rasa nyeri di dada.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.