Libur Panjang, Pemain Bola Ini Malah Umroh…

foto : netizen

Tidak seperti Serie A Italia atau Liga Premier Inggris apalagi La Liga Spanyol, perhelatan Bundesliga Jerman punya libur akhir tahun yang cukup panjang untuk semua pemainnya. Hampir selama sebulan pertandingan Bundesliga dihentikan dan baru dimulai kembali lagi pada akhir Januari.

Menyambut panjangnya libur yang mereka terima maka beragam cara dilakukan para pemain bintang Bundesliga untuk mengisi waktu luang tersebut. Ada yang melakukan perjalanan ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga, ada yang memilih jalan-jalan ke Maladewa hingga tempat-tempat wisata dunia lainnya. Namun berbeda dengan pemain andalan Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu punya cara swendiri dalam mengisi libur pergantian tahun yang ia miliki.




Berbeda dengan liburan pemain lainnya yang sarat akan hura-hura dan memilih untuk merehatkan diri di tempat indah lainnya, namun raja tendangan bebas Bundesliga ini malah memilih mendekatkan diri dengan sang pencipta dan menjalankan ibadah di tanah suci. Di penghujung tahun, Calhanoglu justru memilih untuk berangkat umroh.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.