Leicester City Tahan Imbang Man City, Skor Kacang Hingga Akhir

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam antara Leicester City melawan Manchester City akhirnya diakhiri dengan skor sama. Merumput di King Power Stadium, walau peluit tanda pertandingan telah berakhir skor masih sama. Dengan hasil ini maka Leicester City dinyatakan gagal untuk meraih puncak klasemen lagi di Liga Inggris.

Di menit awal babak pertama, bermain di kandangnya sendiri Leicester City langsung tampil ganas. Beberapa peluang sempat mereka raih, namum belum bisa mencetak gol. Hingga waktu pertandingan berlalu 20 menit, tuan rumah masih menguasai jalannya pertandingan. Sedangkan Man City hanya tampak sesekali memberikan serangan balik.




Di menit ke 29 Sterling menendang dari dalam kotak pinalti namun masih bisa dihalau oleh Schmeichel. Memasuki menit ke 30 jalannya pertandingan, Manchester City mulai menunjukkan tajinya dan melakukan penyerangan. Kembali di menit ke 31 tendangan plessing Sterling dari luar kotak pinalti masih saja bisa diamankan oleh Schmeichel.

Di Menit ke 39 babak pertama, Leicester City memperoleh peluang emas untuk bisa mencetak gol melalui kaki Jamie Vardy. Berawal dari kekeliruan yang dibuat oleh Mangala, terjangan Vardy ternyata melambung tinggi dari gawang walaupun sudah berhadapan satu lawan satu dengan Joe Hart.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.