Danang Raih 150 Juta Juarai D’Academy Asia

foto : bintang

Subhanallah…subahanallah, alhamdulillah, Allahu akbar. Danang hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik. Tapi Allah berikan jawaban atas doa Danang. Terima kasih ibu, terima kasih ayah.

Itulah kalimat sambutan dari Danang saat diminta oleh komentator untuk menyampaikan apa yang ia rasakan setelah ditetapkan sebagai bintang baru di dunia musik alias sebagai pemenang utama di ajang bergengsi D’Academy Asia yang disiarkan oleh televisi swasta, Indosiar yang berakhir pada Rabu (30/12) dini hari semalam.




Wajahnya berlinangan air mata bahagia. Tak hanya dirinya namun sejumlah komentator juga turut menitikkan air mata bahagia, juga para fans yang tergabung dalam fans club yang dinamai Danangisme serta penonton yang turut datang melihatnya di studio 5 Indosiar malam selasa kemarin.

Detik-detik mendebarkan tak bisa dihindari para kontestan yang berada di grand final, karena dewan juri yang terdiri dari Mayomi Omar (Brunei Darussalam), DJ Daffi (Singapura), Pak Ngah (Malaysia) dan Hetty Koes Endang (Indonesia) hadir langsung di studio dan memberikan evaluasi dari penampilan juga menjelaskan point secara bersamaan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.