Bagaimana Wajah Miss Universe 2015 ya Jika Tanpa Riasan?

Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach

Seakan tak ada habisnya ajang Miss Universe 2015 jadi bahan pembicaraan sejak kekeliruan menyebutkan nama pemenang kontes kecantikan tersebut oleh Steve Harvey selaku pembawa acara di malam penobatan kala itu. Saat pengumuman siapa yang menjadi Miss Universe 2015, Steve Harvey dengan lantang menyebutkan Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez yang menjadi juara malam itu.

Namun berselang sekitar dua menit, Steve Harvey meminta maaf pada penonton yang hadir dan mengaku bahwa ia telah salah menyebut dimana seharusnya Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach yang menjadi pemenang Miss Universe dan bukannya Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez.




Akibat dari kesalahan itu akhirnya Miss Kolombia Ariadna Gutiérrez harus rela mahkota yang sudah berada di atas kepalanya diambil kembali untuk diletakkan di atas kepala Miss Filipina Pia Alonso Wurtzbach.

Terlepas dari segala hingar bingar kehebohan yang diakibatkan dari peristiwa tersebut, mari kita sejenak melirik paras cantik para kandidat Miss Universe seluruh penjuru dunia yang tahun ini ternyata Miss Indonesia mendapatkan kedudukan sebagai Runner Up kedua atau sebagai juara ketiga pada ajang kecantikan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.