Tragis, Penyanderaan Perawat Di China Berakhir Dengan Kematian

tribunnews.com

Wuchuan, Jelasberita.com | Diberitakan oleh NetEase yang dilansir shanghaiist, seorang penyandera menyerbu sebuah Rumah Sakit di provinsi Guangdong, China. Dari Rumah Sakit tersebut, penyandera tersebut berhasil menangkap seorang perawat dengan menodongkan pisau, namun akhirnya perawat tersebut kehilangan nyawanya.

Insiden yang mengerikan ini terjadi pada tanggal 23 Desember 2015 lalu, sekitar pukul 4 sore di Rumah Sakit Southwest di Kota Wuchuan.




Seorang pria berusia 38 tahun secara tergesa-gesa berlari ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit dan segera mencari seorang perawat bernama Li Haiyan. Sembari menodongkan pisau keleher perawat tersebut, pria itu berjalan keluar dari Rumah Sakit dengan menyandera perawat.

Melihat kejadian tersebut, penjaga keamanan yang bertugas saat itu telah menutup pintu gerbang. Hal ini dilakukan untuk mencegah pria dengan sandera tersebut melarikan diri, tetapi penyandera malah menjadi semakin gelisah dan mulai menggoreskan pisau keleher perawat tersebut. Tidak ingin terjadi apa-apa dengan perawat tersebut, pihak keamanan segera membuka pintu gerbang yang telah ditutup, dan mereka pun berhasil meninggalkan Rumah Sakit tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.