Seorang Pria Berseragam Polisi Mengatakan Ingin Bacok Presiden di Status Facebooknya

foto: status facebook akun Cinde Ary Bakhti (tribunnews)

Jelasberita.com| Setelah sebelumnya masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus penangkapan seorang Dosen dari Universitas Nusa Cendana, Yulianus Paonganan, terkait keterlibatan dirinya dalam pencemaran nama baik Presiden Indonesia di situs jejaring sosial. kini, bertambah lagi sebuah akun atas nama Cinde Ary Bakhti yang melakukan aksi ‘hate speech’ atau ujaran kebencian di sosial media.

 




Belum diketahui pasti bagaimana dan apa yang melatar belakangi akun ini membuat status kebencian tersebut di akun facebooknya. Akun tersebut menuliskan kata kata yang menghina Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. “Pengen gue bacok kepala jokowi kasih makan ke an**ng bos gw. Presiden bodoh.” Tulis akun tersebut.

 

Seperti yang dilansir tribunnews pada Minggu (27/12), dalam Akun Cinde Ary Bakhti sendiri, terdapat beberapa foto seorang yang menggunakan seragam kepolisian korps Bhayangkari, yang diduga adalah pemilik akun tersebut. Dan dalam biodatanya profil akunnya mengaku bahwa dirinya adalah polisi, dan lulusan dari Sekolah Polisi Mojokerto.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.