Dirilis Saat Natal, Ini Logo Baru Manchester City

Di pertandingan boxing day melawan Sunderland pada Sabtu (26/12) malam, Manchester City mengumumkan logo baru mereka secara simbolik yang akan mulai mereka gunakan pada musim depan.

Saat pertandingan sedang berlangsung di stadion Etihad, penonton mengarak sebuah bendera yang berlambang logo baru Manchester City di tribun penonton. Dengan tetap bernuansa biru putih logo The Citizens tak lagi didominasi oleh burung elang, namun kini dihiasi oleh lingkaran.




Gary James, seorang sejarawan sepak bola Liga Inggris, mengatakan  kepada Mirror mengatakan bahwa simbol-simbol yang telah lama digunakan di dalam logo sebelumnya menjadi salah satu pertimbangan penting saat pembuatan logo yang terbaru. Historics klub juga menjadi pertimbangan ketika mengambil keputusan dalam pembuatan logo.

“Yang paling saya senangi adalah logo terbaru sangat modern dan orisinil. Logo tersebut sangat mencerminkan Kota Manchester dan sangat otentik terhadap nyawa di klub, namun dengan nuansa masa depan jelas dan mendapat sentuhan seni,” kata James, Minggu (27/12).

Joe Hart, kiper dari Manchester City mengatakan bahwa ia sudah merasa sangat tidak sabar untuk menggunakan jersey dan segala atribut yang mengenakan logo terbaru tersebut. Dia berharap musim depan ia masih memiliki kesempatan menggunakan logo tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.