Penyakit Misterius Membuat Anak Tidak Merasa Lapar dan Haus

cbsnews.com

Amerika Serikat, Jelasberita.com | Seorang anak laki-laki 12 tahun yang tinggal di Lowa, AS, Landon Jones mengalami kondisi yang sangat tidak biasa. Belakangan ini ia tidak pernah lagi merasakan lapar ataupun haus.

Awalnya Landon Jones mengalami rasa pusing dan sesak di dadanya ketika ia baru bangun tidur pada 14 Oktober 2013 lalu. Melalui pemeriksaan sinar X, ia divonis menderita infeksi bakteri di paru-paru kirinya. Dari situ ia sempat menjalani perawatan di RS, kemudian diperbolehkan pulang setelah ia dipastikan sembuh.




Tapi sejak saat itu, menurut The Des Moines Register, Landon tidak memiliki rasa keinginan untuk makan dan minum, meskipun ia masih bisa merasakan dan mencium dengan normal. Berat badannya pun kini turun dari 47 Kg menjadi 31 Kg, bahkan orangtuanya pun terpaksa harus terus menerus mengingatkan dia untuk makan dan minum.

Untuk menemukan penyebab kondisi anehnya tersebut, Landon telah menjalani tes medis dan konsultasi dengan dokter di lima kota. Dia juga telah menjalani pengambilan sumsum tulang belakang, scan otak, pencitraan perut, evaluasi gizi, dan kejiwaan, tetapi dokter tidak mampu mendiagnosa masalah yang dialami Landon.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.