Keluarga Muslim Ini Dilarang Otoritas AS Terbang Menuju AS

Satu keluarga Muslim asal Inggris dihadang naik ke atas pesawat yang akan ia mereka tumpangi menuju Los Angeles oleh otoritas Amerika Sserikat di Bandara Gatwick, London. Sikap tersebut adalah reaksi berlebihan yang mereka lakukan terhadap ancaman terorisme.

Sementara itu tidak ada penjelasan apapun dari pihak berwenang dari US Department of Homeland mengapa mereka menolak keluarga yang terdiri dari 11 orang naik ke pesawat dan melakukan perjalanan. Kesebelas orang tersebut telah mengantongi otorisasi perjalanan sebelum mereka melakukan perjalanan dengan pesawat pada 15 Desember lalu.




Tindakan cepat dilakukan oleh politisi senior Inggris yang mulai menyelidiki perkara ini, banyaknya angka Muslim Inggris yang semakin meningkat ditolak masuk ke AS tanpa diberi alasan sedikitpun.

Perwakilan PM David Cameron telah berjanji akan melakukan pemeriksaan terhadap perkara ini. Penolakan masuknya warga Muslim Inggris merupakan reaksi dari kasus penembakan di San Bernardino yang dilakukan oleh sepasang suami istri Muslim. Ditambah lagi dengan komentar kontroversial dari calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump yang mengatakan melarang warga Muslim masuk ke AS.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.