Gawat! Indonesia Termasuk Dalam Maskapai Terburuk Dunia

foto : beritatrans.com

Sepanjang tahun 2015 ini ada 22 maskapai yang dinilai terburuk di dunia, sedihnya 1 maskapai dari Indonesia termasuk di dalamnya. Skytrax Global Airline Ratings merilis merilis daftar maskapai – maskapai yang dinilai terburuk di dunia sepanjang tahun 2015. Skytrax adalah perusahaan konsultan asal Inggris yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan, dan setiap tahun mereka akan memberikan SkyTrax World Airline Awards untuk maskapai terbaik.

Dalam Skytrax World Airline Awards, disebutkan berbagai kelas maskapai – maskapai yang terbaik, misalnya seperti maskapai yang memiliki kelas ekonomi terbaik, Maskapai yang memiliki hiburan terbaik, maskapai yang memiliki awak kabin terbaik.




Pengambilan nilai dari tiap maskapai juga tidak main-main. Sengaja disiapkan tim ahli sendiri, penilaian yang diberikan dari Skytrax juga melalui tahap survei kepada seluruh penumpang pesawat di dunia. Ada penilaian terbaik juga ada penilaian terburuk yang mereka ambil.

Dari situs Skytrax, Rabu (23/12) terdapat 22 maskapai terburuk yang sampai diberi rating hanya 2 bintang hingga ada 1 maskapai diberi rating 1 bintang. Sayangnya, penilaian terburuk ini disebabkan oleh permasalahan yang sama di tiap maskapai.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.