Ada Ada saja, Kondom Ber Tema Star Wars banyak Di Minati

foto: graphicarmor.com

Jelasberita.com| Demam Star Wars tengah menjalar di seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia, bagaimana tidak, Film yang dirilis kembali setelah berpuluh tahun ini, telah dinanti-nanti bagi para penikmat Film di seluruh dunia. berbagai produk pun telah dikeluarkan dengan tema khusus Star Wars.

 




Namun, bagaimana jadinya, bila Produk tersebut adalah sebuah Kondom?

 

Adalah Graphic Armor, perusahaan yang membuat alat kontrasepsi dengan tema Star wars, pihaknya melakukan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, penggunaan tema Star Wars dinilai dapat meraih keuntungan yang berkali lipat. Terbukti, di bulan Desember ini perusahaan kondom tersebut dapat meraup keuntungan hingga ribuan dollar.

 

Perusahaan ini memproduksi kondom ber tema Star Wars, yang diberi nama ‘saber skins.’ Dan harga yang dibandrol adalah US$ 2,2 atau setara dengan Rp.30.000.

 

selain dengan terteranya gambar karakter Darth Vader di kondom tersebut, untuk menambahkan kesan unik dari alat kontrasepsi ini, pihak Graphic Armor menambahkan tulisan “i will not be your father” yang artinya “aku tak akan menjadi ayahmu.” Seperti dilansir dari laman TMZ.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.