Jelang Natal, Seorang WNA Di Medan Dijambret Di Dalam Betor

foto: Waspada.co.id

Medan, Jelasberita.com| warga Medan nampaknya harus semakin berhati-hati menjelang Natal dan tahun Baru, Aksi kriminalitas di Kota Medan semakin marak. Seperti Kejadian yang menimpa seorang Warga Negara Malaysia yang berstatus sebagai mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU).

 




Korban bernama Durka Dhayalini A/P Ramesh, 20 tahun, beralamat di Jalan Mesjid, Setiabudi, Komplek Perumahan Kyoto No.10B, Medan, mengaku telah dirampok saat melintas di Jalan Dr. Mansyur, Medan.

 

Dihimpun dari WaspadaOnline, Korban mengaku bahwa dirinya telah di jambret oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor di sekitar jalan Dr. Mansyur, tepatnya di depan Pintu III kampus USU, atau di depan Bank CIMB Niaga. Korban dan teman nya yang bernama Ranen, kala itu tengah berada di dalam becak bermotor (betor), dipepet oleh dua orang tak dikenal menggunakan Sepeda Motor, dan langsung merampas tas berwarna hitam milik korban.

 

Korban saat itu sempat berteriak meminta tolong, namun menurutnya di lokasi tersebut tak ada satupun warga yang turut membantu memberikan pertolongan dengan cara mengejar pelaku. Alhasil, tas milik korban raib begitu saja di bawa para perampok tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.