Gadis Joki Three In One Diperkosa 2 WNA

indopos.co.id

Jakarta, jelasberita.com | Profesi Joki three in one memang dinilai sangat membantu masyarakat Jakarta. Banyak yang menggunakan jasa mereka hanya untuk dapat melewati kawasan yang dapat dilintasi dengan mobil yang wajib berpenumpang tiga orang atau lebih. Dengan adanya profesi ini, tentunya juga sangat membantu para joki untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi mereka. Namun apa jadinya apabila jasa joki three in one ini disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Seorang wanita, SM (18) yang sehari-hari berprofesi sebagai joki three in one ini mengaku telah menjadi korban pemerkosaan oleh 2 Warga Negara Asing (WNA). Demikian laporan yang ia berikan dihadapan Polres Jakarta Selatan.




Korban yang sering mangkal didekat Mal di kawasan Senayan ini menceritakan, bahwa ia telah dinodai oleh dua orang pria berkulit hitam yang berpura-pura menggunakan jasanya sebagai joki three in one agar tidak terkena jalur mobil yang berpenumpang tiga orang atau lebih.

Saat itu korban disewa jasanya dengan menggunakan mobil APV. Setelah korban langsung dibawa ke Basement Mal Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Disini terjadi tindak pemerkosaan terhadap korban. Korban sempat melawan dan meminta tolong, namun akhirnya korban tak berdaya hingga akhirnya kedua WNA berbadan besar dan berkulit hitam tersebut berhasil memperkosa korban secara bergilir.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.