Pesta Gol Real Madrid di Gawang Rayo Vallecano

Malam tadi (21/12), Real Madrid benar – benar menjadi raja lapangan karena telah menghujani gawang Rayo Vallecano dengan 10 gol. Ya,Real Madrid telah menang dengan skor 10 – 2 atas Rayo Vallecano.

Di menit awal babak pertama Real Madrid langsung melancarkan serangan dan berhasil unggul cepat. Pada menit ke 4 Danilo berhasil menjebol gawang setelah menyambut umpan yang diberikan oleh Bale dan Real Madrid unggul 1 – 0.




Tak ingin terpuruk karena baru awal babak, Rayo memberikan perlawanan di menit ke 10 lewat gol yang ditendangkan oleh Antonio Amaya Carazo. Dan dua menit berselang Rayo kembali unggul melalui Heading dari Jozabed Sánchez Ruiz berhasil membuat skor Rayo lebih unggul dari Madrid yaitu 1 – 2.

Pada menit ke 14 petaka menyapa Rayo Vallecano. Roberto Román Triguero dikartu merah oleh wasit sehingga mereka harus bermain dengan jumlah 10 orang pemain.

Namun sepertinya Madrid benar-benar murka karena telah dihujani dua gol oleh Rayo, pada Menit ke 24, Real Madrid berhasil menyamakan angka dengan Rayo. Bale menerima umpan crossing dari Danilo dan berhasil menjebol gawang Rayo dan skor pun menjadi seimbang, 2 – 2.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.