4 Pergi, 2 Terancam Angkat Kaki. Oh Persib Bandung…

Persib Bandung

4 pemain yang beberapa waku lalu datang dan hendak memperkuat tim Maung Bandung yaitu John Tarkpor Sonkaliey, Osas Saha, Gavin Kwan Adsit, dan Ibrahim Conteh kini memilih untuk pergi kembali meninggalkan Persib Bandung walau sudah mengikuti beberapa kali latihan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengkonfirmasi bahwa Osas dan Tarkpor telah berpamitan terlebih dahulu padanya untuk pergi  dan meninggalkan Bandung minggu lalu. Sementara Conteh dan Gavin juga menyusul pada Jumat (18/12) lalu.




Pelatih Djanur mengatakan bahwa ia tidak memanggil Osas dan Tarkpor untuk bergabung, merekalah yang berinisiatif untuk datang dan menawarkan bantuan pada Persib Bandung kala itu ditinggal 7 pemain inti. Sedangkan Gavin dan Conteh kembali ke pihak agen mereka terlebih dahulu untuk membicarakan langkah selanjutnya.

Pelatih Djanur mengaku jika dirinya belum bisa memutuskan untuk merekrut pemain baru ke tubuh Persib. Karena, hingga kini belum ada kepastian tentang kompetisi atau turnamen dalam jangka panjang di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.