Cecep: Sosok Guru Di Garut Yang Sukses Main Di Film Star Wars

foto: CNN Indonesia

Jakarta, Jelasberita.com| demam ‘Star Wars’ tengah melanda seluruh dunia, khususnya di Indonesia, karena ada 3 wakil Indonesia yang turut bermain dalam film tersebut, selain Iko Uwais dan Yayan Ruhian, ada pula Cecep Arif Rahman.

 




Awalnya, tak banyak yang tau siapa sebenarnya Cecep Arif Rahman. Namun, saat Cecep bermain dalam sebuah film The Raid 2: Berandal, orang-orang pun banyak yang mengenal dan mengagumi keahlian bela diri nya bersama Iko dan Yayan. Memang, sebelum terkenal seperti sekarang, Cecep merupakan seorang guru Silat. Hingga kini, Cecep beserta Yayan dan Iko turut bermain dalam Film Star Wars: Awakens, serta menjadi koreografer film arahan JJ. Abrams tersebut.

 

Semenjak karirnya semakin menanjak, Cecep sendiri merasa bahwa tidak ada yang berubah pada kehidupannya. Pria asal Garut ini tetap mengajar Silat untuk anak-anak di kampung halamannya tersebut, serta menjadi guru. Cecep mengajar di sebuah Sekolah Menengah Pertama di garut mengajarkan mata pelajaran umum. Cecep mengatakan bahwa awalnya dirinya mengajar di Sekolah Dasar, Namun kesibukan Syuting menyita waktunya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.