Wow! Pelayan Café Ini Berisi Banyak Pria Macho

Biasanya traveler selalui menemui para pelayan wanita cantik saat mampir di kafe-kafe di Jepang. Namun berbeda dengan kafe yang satu ini, pelayannya semua adalah adalah pria berotot dan berbadan kekar, nama tempat ini adalah Macho Cafe.

Ada begitu banyak kafe unik di Negeri Sakura yang malah bikin banyak traveler menjadi penasaran, baik itu dari segi menu makanan, pernak pernik hingga dari para pelayannya. Satu lagi yang bikin geleng – geleng kepala karena takjub adalah Cafe Macho di daerah Shibuya Marui, Tokyo.




mac2

Melalui situs resmi Macho Cafe, cukup googling sesuai namanya maka pencarian akan langsung menunjukan situs tempat ini. Kafe ini dipenuhi para pria kekar nan macho yang menjadi pelayan juga kokinya. Mereka memiliki otot dan berbadan kekar dan hanya mengenakan kaos singlet saat bekerja melayani pengunjung.

Sudah tentu karena hal tersebut pengunjung kafe ini terdiri dari para wanita. Pelayan kafe yang terdiri dari pria – pria berotot akan mengantarkan makanan pesanan pengunjung ke meja sambil memamerkan otot bisep, trisep dan otot-otot lainnya yang ia miliki. Ingin makananmu Mau ditambahkan dengan sambal atau kecap, pelayan berotot akan menuangkan ke makanannya dengan gaya ‘sekuat tenaga’.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.