Umat Hindu Tidak Setuju Dengan FIlm X-Men: APOCALYPSE, Kenapa?

foto: moviepilot.com

Jelasberita.com| X-Men: APOCALYPSE. Merupakan salah satu film Hollywood yang banyak ditunggu-tunggu para pecinta film di seluruh dunia ini akan tayang pada 27 Maret 2016 mendatang. Film bergenre Superhero garapan Sutradara Bryan Singer ini akan mengambil setting pada zaman Mesir Kuno, Zaman dimana masih dilakukan Pemujaan terhadap Dewa-Dewi.

 




Beberapa waktu lalu, Film yang merupakan lanjutan dari Seri sebelumnya ini, sempat menuai kecaman dari Umat Hindu. Sebut saja Rajan Zed seorang pemimpin umat Hindu di Amerika yang menjabat sebagai President of Universal Society of Hinduism, menuding bahwa Film terbaru Bryan Singer ini telah melecehkan Dewa Khrisna, yang merupakan salah satu Dewa tertinggi Umat Hindu. Loh, bagaimana bisa?

 

Pasalnya, dalam Film tersebut terdapat Karakter utama yang bernama Apocalypse yang diperankan oleh aktor Oscar Isaac. Rajan menuding bahwa penggambaran tokoh Apocalypse ini mirip dengan penggambaran Dewa Khrisna seperti yang terdapat dalam Literatur Umat Hindu. Seperti kesamaan warna kulit yang berwarna biru, hingga penggalan beberapa kalimat pernyataan Apocalypse dalam film tersebut . “aku dipanggil, dengan berbagai nama sepanjang hidup ku. Seperti Ra, Yahweh, dan Khrisna”, Ujar Oscar Isaac yang berperan sebagai Apocalypse.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.