parah! Pria Ini Baru Sadar Ternyata Isteri nya Pria Juga Setelah 19 Tahun Menikah

ilustrasi pernikahan transgender (suarakita.org)

Jelasberita.com| Di usia pernikahan yang terbilang tidak muda lagi seharusnya pasangan Suami Isteri harus bisa menangani masalah rumah tangga mereka secara berdua. Namun, berbeda dengan masalah yang dialami oleh pasangan Jan dan Monica.

 




Pasalnya, selama 19 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Jan baru mengetahui bahwa yang selama ini menjadi isteri nya adalah seorang laki-laki, seperti dikutip dari Niewsblad, pada Jumat (18/12).

 

Monica, Isteri jan yang berasal dari Indonesia ini, selalu merahasiakan hal ini kepada Jan. Namun, tetap saja, bangkai yang dikubur pun lama kelamaan akan tercium baunya. Monica dan Jan menikah di tahun 1993 di Belgia. Jan mengakui, ketika saat itu dia tidak mengetahui sama sekali kalo Monica dulunya seorang laki-laki, “yang aku tahu, dia sangat cantik,” ungkap Jan.

 

Kala itu, Jan sudah dibutakan oleh cinta nya kepada Monica, padahal Pemerintah Belgia sempat ragu akan status gender Monica, walaupun dia sudah memiliki penampilan layaknya Perempuan pada umumnya. Setelah melalu serangkaian pemeriksaan yang cukup rumit, Pemerintah Belgia pun akhirnya memberikan izin kepada ke dua pasangan ini untuk menikah. Hampir selama 20 tahun pasangan ini hidup seperti keluarga normal lainnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.