Coba Lihat, Apa Mantan Masih Ada Rasa yang Dulu Padamu?

Mantan masih menyimpan rasa.

Mantan memang bagian dari kehidupan yang telah lalu namun sayangnya terkadang sering menghantui. Hal yang tak terduga ketika tiba – tiba ia muncul lagi serta menyapa kamu, yang mungkin, sudah move on menjadi bingung dan galau kembali.

namun, pernahkah kamu berpikir kenapa sih dia datang lagi ke kehidupanmu yang sekarang? Ada beberapa kemungkinan bila sang mantan kembali ‘menyapa’ hidupmu saat ini. Bisa jadi si dia memang masih punya rasa cinta denganmu. Hanya untuk meyakinkan apakah memang dia masih sayang atau tidak, ada baiknya kamu menyimak tanda – tandanya di ulasan bawah ini. Cek yuk!




Masih berusaha berhubungan denganmu

Jika masih sayang, ia akan mencoba berkomunikasi denganmu lebih dekat lagi. jika awalnya hanya sebatas mengirimi kamu sebuah pesan, maka ia akan mulai mengajak chatting, meneleponmu dan mengajakmu keluar untuk berbincang – bincang secara langsung.

Intinya adalah mantan terindah ini masih berusaha mencari kesempatan untuk tetap bisa berkomunikasi denganmu. Bisa jadi ini adalah salah satu tanda ia masih memiliki rasa sayang denganmu.

Mantan selalu mengingatkan kita pada masa lalu

Salah satu tanda lain kalau si dia masih memiliki rasa suka padamu adalah dengan mengingatkanmu soal masa lalu, ya! Masa lalu ketika kalian masih bersama. Ia akan mencari kesempatan untuk mengingatkanmu pada saat – saat indah yang pernah kalian lalui bersama dahulu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.