Lucu, Disaat Kisruh MKD Presiden Justru Mengusulkan Kompetisi Stand Up

foto: Jokowi bersama Para Stand Up Comedian (Merdeka.com)

Jakarta, jelasberita.com| Presiden Indonesia bapak Joko Widodo ternyata sangat menyukai ‘Stand up comedy’. Hal ini disampaikan bapak Jokowi di sela-sela pertemuannya dengan para Stand up Comedian yang hadir di Istana Negara, Kamis (17/12).

 




Bahkan, pak Jokowi mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk membuat ajang kompetisi ‘Stand Up’, dengan memperebutkan piala presiden. “kita sangat gembira dengan pernyataan pak Jokowi yang mendukung diadakannya kompetisi piala presiden,” ungkap Indro sambil tersenyum.

 

Komedian senior ini mengatakan bahwa rencana ini merupakan usulan bersama, dan rencananya akan digelar di 2016 mendatang. Dia dan teman teman Stand up comedian lainya, belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait rencana tersebut.

 

Yang jelas, Indro ingin kompetisi ini nantinya harus dikemas secara apik. Lebih lanjut Indro mengatakan bahwa Para komika, sebutan bagai para pelawak Stand up, harus menunjukkan profesionalisme nya juga.

 

Indro juga mengatakan bahwa, tidak ada pembahasan soal politik pada jamuan makan bersama tersebut. Padahal, seperti yang kita tahu, suasana politik di Indonesia sedang memanas dengan Pengunduran diri dari Ketua DPR, Setya Novanto. Seakan cuek, bapak presiden justru asyik bercanda dan tertawa bersama dengan para Stand up Comedian.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.