Akhirnya Jose Mourinho Berpisah Dengan Chelsea

foto : www.skysports.com

Siapapun tidak bisa menduga bahwa Chelsea mampu berada pada posisi ke-16 di klasemen begitu Premier League 2015/2016 ini memasuki minggu ke-16 pada bulan Desember ini. Sebagai juara bertahan selama ini, posisi tersebut sungguh mengejutkan.

Namun, hal itu benar terjadi. Sejauh ini Chelsea hanya mampu mengumpulkan 15 poin, dengan begitu The Blues hanya berbeda satu poin dengan tim yang berada di dalam zona degradasi. Terlebih lagi, prestasi Chelsea pada musim ini sungguh buruk, The Blues alami kekalahan di sembilan pertandingan dan kebobolan sebanyak 26 gol.




Prestasi buruk tersebut membuat sang pelatih, Jose Mourinho meninggalkan Chelsea. Ia telah mengampil kesepakatan dengan Chelsea untuk mengakhiri masa kontraknya.

Sedangkan Thierry Henry beranggapan bahwa pemecatan Jose Mourinho atas kesalahan para pemain Chelsea itu sendiri. Ia menganggap bahwa Jose Mourinho adalah salah satu punggawa Chelsea yang tak pantas dilepas.

“Hal ini membuat reaksi yang berbeda, saya pikir Chelsea harus mengubah sesuatu yang dapat memancing reaksi dari para pemainnya sendiri dan bukannya membiarkan ia (Mourinho) pergi,” tutur Henry pada media Sky Sports.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.