usai mencuri, pelaku melambaikan tangan ke korban hipnotis

ilustrasi hipnotis

Medan, Jelasberita.com| Rabu (15/12), Seorang Pemuda melakukan pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Baru terkait pencurian sepeda motor yang dialaminya. Korban, Deny Yulismar (22) penduduk jalan Imam Bonjol, Gang Cempaka, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota mengatakan bahwa dirinya mengalami hipnotis setelah pelaku menepuk bahu kanan nya.

Dilansir dari laman Waspada.co.id, Pelaku berinisial WA merupakan kenalan korban. Pelaku menghubungi korban melalui telepon seluler untuk segera datang ke Warkop di jalan Sriwijaya, Medan untuk urusan bisnis.




 

selanjutnya korban menanyakan berkas pinjaman yang akan diajukan. Kemudian WA berdalih bahwa berkas tersebut tinggal dirumahnya. Pelaku dan korban pun berniat pergi bersama untuk mengambil berkas tersebut. Di tempat parkir.

 

WA menepuk bahu korban. Dan dengan seketika mengizinkan sepeda motornya digunakan pelaku untuk mengambil berkas tersebut dirumahnya.

 

Tak sadar dengan yang dilakukannya, korban bahkan memberikan STNK sepeda motornya begitu saja kepada pelaku. Sebelumnya, pelaku sempat bertanya dan meminta STNK korban, dengan polos korban mengatakan bahwa STNK sepeda motor miliknya ada dibawah jok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.