Lagi-Lagi Masalah Rebutan Kampus, Mahasiswa UISU Kembali Bentrok

foto: pasca bentrokan mahasiswa UISU (Okezone.com)

Medan, Jelasberita.com | Kamis (17/2), siang tadi terjadi bentrokan antar sesama mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di jalan Sisingamangaraja, Medan. Diawali dengan unjuk rasa didepan gedung FK UISU, yang dilakukan oleh ratusan Mahasiswa UISU kampus Johor, jalan Karya Bakti. Mahasiswa Kampus Johor, tersebut datang bersama sejumlah Satpam. Bentrokan terjadi saat unjuk rasa, dimana beberapa mahasiswa Kampus Johor menyerang dan melakukan aksi saling lempar batu dengan Mahasiswa kampus Fakultas Kedokteran UISU yang tengah berjaga.

 




Aksi anarkis dari mahasiswa UISU kampus Johor terus berlanjut, dengan membongkar sejumlah Spanduk yang terpasang, serta menendangi gerbang. Sehingga, berujung pada aksi lempar batu yang tak dapat dihindari. Merasa terdesak, Mahasiswa FK UISU kampus Sisingamangaraja melakukan perlawan walaupun dengan jumlah yang tidak seimbang.

 

Beberapa mahasiswa kampus yang diserang, sempat terjebak karena tidak adanya jalan keluar lain di didepan kampus tersebut. Tak lama, seorang pria dari Kampus UISU di jalan Sisingamangaraja mencoba untuk menenangkan aksi anarki tersebut, namun justru disambut bogem mentah dan hujan batu dari mahasiswa pendemo.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.