Pelamar Kerja Ini Yang Dirahasiakan HRD Saat Interview

foto : www.mycity-web.com

Anda pelamar pekerjaan?  atau  pernah melamar perkerjaan, pasti pernah berhubungan dengan orang orang yang berada di bagian Human resources and development(HRD) pada perusahaan yang anda lamar. Atau tahap ini sering kita sebut dengan wawancara HRD.

Sebagai yang kita ketahui bersama bahwa tim HRD merupakan orang – orang yang bertanggung jawab khusus terhadap kualitas sumber daya manusia yang ada dalam perusahaan. Untuk terciptanya sebuah komunitas sumber daya manusia yang berkualitas baik dalam perusahaan, menjadi tugas penting bagi tim HRD untuk memilih calon karyawna baru yang tepat yang berkualitas sebelum dipertemukan dengan atasan langsung karyawan tersebut.




Namun tahukan anda ada beberapa hal yang sebenarnya dirahasiakan hrd dalam proses seleksi pegawai. Majalah Reader’s Digest mengungkapkannya seperti yang berhasil di rangkum team kami dalam point-point berikut.

1. Hindari melamar langsung ke HRD

Terkadang banyaknya lamaran yang masuk ke bagian HRD menyebabkan proses rekrutmen ke sebuah perusahaan menjadi sangat lama. Oleh karena itu ada baiknya jika anda dapat memanfaatkan koneksi anda dengan orang dalam perusahaan untuk melamar sebuah pekerjaan di bagian yang anda inginkan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




One Response to "Pelamar Kerja Ini Yang Dirahasiakan HRD Saat Interview"

  1. smartberita   11 Januari 2017 at 16:12

    terimakasih banyak informasinya, sangat penting waktu nglamar kerja

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.