Seluruh Anggota Fraksi Tuntut Mundur Novanto

foto : beritagar.id

Jakarta, jelasberita.com – Sejumlah perwakilan dari masing-masing fraksi telah berkumpul di gedung DPR RI guna memberikan pernyataan terkait dengan putusan sidang MKD terhadap kasus yang sedang dialami oleh Novanto. Seluruh fraksi tersebut menyatakan mereka menuntut agar Setya Novanto segera mundur sebagai ketua DPR RI.

Tampak di sana hadir para perwakilan fraksi telah siap memberikan pernyataan mereka seperti Nico Siahaan, Charles Honoris, Diah Pitaloka, TB Hasanudin, Arteria Dahlan sebagai perwakilan dari fraksi PDIP. Sementara dari PAN ada Primus Yustisio, Lucky Hakim, dan Teguh Juwarno.




Hanura memiliki satu perwakilan yaitu Inaz Nasrullah Lubis. Sedangkan Nasdem ada Taufiqulhadi, Kurtubi, Akbar Faizal, dan Syarif Abdullah Alkadrie. Ruhut Sitompul hadir mewakili partai Demokrat dan Dave Laksono sebagai perwakilan dari Golkar. Kemudian hadir Wihadi sebagai perwakilan Gerindra dan Amir Uskara sebagai perwakilan dari PPP, serta PKB diwakili oleh Arifin.

Berkumpulnya seluruh anggota fraksi bukan lagi atas nama koalisi Merah Putih maupun koalisi Indonesia Hebat. Mereka berkumpul atas nama DPR.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.