Lagi, Artis Korea Selatan Bunuh Diri

Kang Doo Ri

Selasa dini hari dilaporkan bahwa artis sekaligus penyiar di Afreeca TV, Kang Doo Ri telah meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Polisi mengungkap penyebab kematiannya adalah murni bunuh diri.

Kepolisian Incheon Samsan menemukan artis tersebut tewas di Bupyeong-dong, Incheon tanggal 15 Desember sekitar pukul 4 dini hari waktu Korea. Sebelum ia ditemukan tewas, kepolisian menemukan bahwa Doo Ri ada mengiri pesan pada temannya tentang rencana bunuh diri yang ia lakukan.




Laporan menyimpulkan bahwa tidak ada faktor lain, polisi hanya menemukan briket batu bara dalam mobil yang ia naiki sebagai bagian dari bukti bahwa ia bunuh diri dengan menggunakan briket yang dibakar di dalam mobil.

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, media menghubungi kepolisian. Namun polisi kepala tindak kriminal sedang tidak ada di tempat sehingga tidak mendapatkan keterangan apapun.

Begitu juga dengan rumah sakit, mereka tidak dapat memberikan keterangan apapun. Seorang karyawan rumah sakit memberikan pernyataan, “Kami tidak bisa memberikan keterangan tentang penyebab kematian. Kami hanya bisa memberitahukan hari pemakaman yaitu 16 Desember.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.