Terungkap, Iko Uwais berperan sebagai Penjahat dalam film Star Wars

foto: batam.tribunnews.com

Los Angeles. Jelasberita.com| Buat anda pecinta film sejati, dalam waktu dekat ini film Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan akan tayang perdana di Amerika Serikat. Seperti yang digadang-gadang sebelumnya bahwa para aktor dari film The Raid, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, di pastikan akan tampil di film ini. Penasaran tentunya? Berperan sebagai siapakah mereka?.

 




Jika selama ini sutradara film Star Wars : The Forces Awakens, J.J. Abrams. menutup mulutnya rapat-rapat untuk tidak membocorkan peran ketiga Aktor asal Indonesia ini, dan membuat para penggemar di Indonesia menjadi penasaran, Nah. Sekarang semua terjawab sudah.

 

Beberapa waktu yang lalu, telah diterbitkan buku Star Wars: The force Awakens Visual Dictionary. Salah satunya berisi tentang foto foto profil peran aktor Iko Uwais,Yayan Ruhiyan, serta Cecep Arif Rahman yang menggunakan atribut serba hitam, lengkap dengan persenjatannya.

 

Dijelaskan bahwa, ketiganya tergabung dalam organisasi kriminal bernama kanjiklub. Disini Yayan ruhiyan berperan sebagai Tasu Leech yang merupakan pemimpin dari organisasi ini, sedangkan Iko uwais berperan sebagai Razoo Qin-Fee serta menjadi tangan kanan dari Tasu Leech. Dan Cecep Arif Rahman sendiri, digambarkan dengan karakter yang menggunakan penutup mata sebagai alat pendeteksi layaknya bajak laut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.