Jadwal Pertandingan Liga Champions 16 Besar

Pemungutan undian dalam laga Liga Champions 2015-2016

Liga Champions 2015 – 2016 telah menyisihkan sejumlah tim hingga didapatkan 16 besar untuk berlaga dalam pertandingan Knock Out. Untuk melanjutkan pertandingan laga 16 besar maka undian dilakukan di Nyon, Swiss.

Dalam pengundian tersebut sejumlah pertandingan besar antar tim terjadi. Tentu hal ini menjadi pertandingan seru di antara kedua tim yang berhadapan. Fans dibuat antusias dan khawatir terhadap tim yang mereka dukung dan lawan tanding yang akan dihadapi.




Tim besar seperti Barcelona akan melakoni laga besar bersama Arsenal. Selain itu akan ada duel seru antara Juventus dengan Bayern Munchen. . Sedangkan AS Roma agaknya harus lebih menyiapkan mental dan fisik karena akan menghadapi juara klasemen, Real Madrid.

Dari Belgia ada Gent yang akan melakukan laga bersama tim dari Jerman, Wolfsburg yang sebelumnya menjegal Manchester United dalam pertandingan penyisihan fase grup. Sedangkan juara Eredivisie di  musim sebelumnya yaitu PSV Eindhoven akan bertanding dengan Atletico Madrid dari Spanyol. Sedangkan pertandingan yang relatif lebih enteng akan dilakukan oleh Dynamo Kyiv dengan tim dari Inggris, Manchester City.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.