Gara-Gara Mantan Gubernur Ini, KPK Akan Periksa Seluruh DPRD Sumut

foto : tobasatu.com

Kasus suap yang dilakukan oleh mantan gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho terhadap beberapa anggota DPRD Sumut belum juga usai bahkan semakin rumit dan merembet ke mana-mana. Banyak pihak yang semakin terkait terhadap kasus ini.

Kasus suap untuk menggagalkan hak interpelasi DPRD Sumut terhadap Gatot juga menyeret Nezar Djoeli, Anggota fraksi Partai Nasdem DPRD Sumut yang merupakan salah satu pengusung interpelasi jilid 3 (tahun 2015).




KPK memeriksa Nezar mengenai hak interpelasi DPRD Sumut yang kandas, juga mengenai apakah ada pemberian uang dari Gatot Pujo Nugroho guna meredam hak interpelasi tersebut. Nezar hanya mengatakan bahwa ia tidak mengetahui mengapa hak interpelasi tersebut bisa gagal.

Pemeriksaan terhadap dirinya mengenai kasus suap yang dilakukan mantan gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho hanya berlangsung sekitar 2 jam. Berbagai cecaran pertanyaan ia jawab dengan mantap. Nezar mengaku bahwa ia tidak menerima uang apapun dan meyakini dirinya tidak terlibat dalam kasus suap tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.