Anak 7 Tahun Ini Selamatkan Hidup 4 Orang

foto : Anna-Louise

Ibu dari seorang anak yang menyukai sepak bola dan baru saja meninggal akibat ditabrak oleh sebuah mobil mengungkapkan bagaimana dia dengan lantang menyanyikan lagu Forever Young untuk anaknya tersebut sebagai ucapan selamat tinggal.

Fraser Bates adalah anak usia 7 tahun yang menjadi fans dari klub sepak bola Manchester United kemarin (13/12) bersama ayahnya tertabrak mobil dan keduanya meninggal dunia. Sang ayah meninggal dunia seketika di tempat kejadian sedangkan sang putra kritis dan di bawa ke rumah sakit.




Namun Fraser tidak dapat ditolong lagi. Beberapa dokter mendatangi sang ibu dan mengabarkan kabar duka cita tersebut dan juga menawarkan sebuah aksi donasi yang bisa dilakukan oleh Fraser.

Kejadian yang merenggut kedua orang tersebut terjadi saat hari minggu pagi hari. Sang ibu dan juga istri dari Stuart Bates mengatakan bahwa anaknya akan tetap ‘hidup’ melalui cara lain yaitu anaknya tersebut sempat melakukan donor organ seamsa hidupnya dan kini setelah kecelakaan itu terjadi maka organ milik Stuart dan Fraser segera didonasikan pada yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.