Semen Padang Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan PS TNI Dibabak 8 Besar Piala Sudirman

gilabola.com

Solo, Jelasberita.com | Sabtu (12/12/2015) sore tadi, tepatnya pada pukul 15.00 wib,telah berlangsung pertandingan antara Semen Padang dengan PS TNI, yang merupakan gabungan antara pemain PSMS Medan dengan Prajurit TNI di Stadion Manahan Solo.

Pertandingan berlangsung cukup ketat, kedua tim sama-sama ingin memetik hasil kemenangan dalam pertandingan ini. Walau diguyur hujan dengan cukup deras, namun semangat para pemain membuat permainan antara kedua tim ini menjadi sangat menarik.




Tapi, hasil akhir pertandingan akhirnya menentukan Semen Padang berhasil menaklukkan PS TNI dengan skor 2-1. Gol Semen Padang dicetak oleh Hengky Ardiles di babak pertama dan gol pinalti James Coco Lomel dimenit 74 babak kedua, disusul gol dari PS TNI yang dicetak oleh Erwin Ramdani di menit 76. Ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan PS TNI selama mengikuti Piala Sudirman ini. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang cukup keras, namun sangat berkualitas dengan menciptakan banyak peluang gol untuk kedua tim ini.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.