Arema Cronus Tak Pandang Remeh Persipura

foto : liputan6.com

Dalam babak delapan besar nanti, Arema Cronus akan bertemu dengan Persipura Jayapura dalam pertandingan keempat. Jika melihat kedua tim ini bertemu seakan melihat laga fina secara dini. Sebab kedua tim akan bermain sengit bila keduanya bertemu dalam satu lapangan.

Tidak ada sejarah perselisihan antar kedua suporter namun entah mengapa jika Arema bertemu dengan Persipura maka laga menjadi keras dan sengit. Pertemuan antara keduanya terakhir kali terjadi pada turnamen Surya Citra Media (SCM) Cup pada di Januari 2015 silam.




Dalam laga tersebut Persipura harus menelan kekalahan telak dari Arema dengan skor akhir 0 – 4, dengan begitu tim yang mendapatkan julukan Mutiara Hitam tersebut gagal memasuki babak Knock Out karena dijegal terlebih dahulu oleh Arema Cronus.

Namun apakah hal yang sama akan terjadi kembali di Piala Jenderal Sudirman kali ini mengingat susunan tim tak lagi sama dengan saat pertandingan di SCM Cup dahulu.

Persipura belakangan ini memang sedang mengalami masa vacum disebabkan tidak adanya aktivitas sepak bola mupun turnamen yang mereka ikuti. Namun hal tersebut tidak membuat tim Singo Edan memandang remeh pada kualitas yang dimiliki Persipura.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.