Real Madrid Jadi Tim Paling Dihindari di 16 Besar UCL

foto : Reuters

Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis (10/12) dini hari kemarin merupakan penanda berakhirnya fase grup (A-H) dalam pertandingan UEFA Champions League. Sebanyak 16 klub telah memposisikan dirinya dalam jajaran 16 besar dan selanjutnya akan berlaga dalam babak Knock Out UCL yang akan dilaksanakan di Nyon, Swiss, pada Senin (14/12) depan pukul 18.00 WIB.

Delapan tim yang menjadi juara grup antara lain Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester City, Chelsea, Bayern Muenchen, Wolfsburg, dan Zenit St Petersburg. Sedangkan puas sebagai runner-up yaitu duo Italia, Juventus dan AS Roma, lalu Arsenal, Paris Saint-Germain, PSV Eindhoven, Benfica, Dynamo Kiev, dan Gent.




Sebagai salah satu juara grup, Real Madrid menjadi tim yang paling diperhitungkan oleh tim lainnya dala laga Eropa ini. Dan tim ini menjadi yang paling dihindari dalam pengundian babak 16 besar, tidak ada tim yang berkeinginan untuk satu grup dengannya.

Di musim ini, tim yang dipimpim oleh Rafael Benitez menjadi tim yang paling berprestasi. Bersama Barcelona, Madrid menjadi tim yang terkuat untuk fase grup.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.