Suami Buka-Bukaan Mengenai Kejelekan Angel Karamoy

Beredar foto mestra Angel Karamoy dan Pasha Ungu hingga saat ini belum juga memberikan tanda-tanda apakah benar bahwa foto tersebut adalah benar kedua orang tersebut.

Selama ini Angel dikenal sebagai memiliki imej orang baik-baik hingga sang suami, Steven Rumangkang merasa jengah dan kecewa terhadap isu yang beredar terkait istrinya itu. Stevenpun akhirnya buka-bukaan di hadapan publik mengenai tingkah laku istrinya yang jauh dari kata baik-baik.

Steven mengungkapkan bahwa istrinya tersebut selalu pulang pagi dan menjadikan syuting sebagai alasan. Namun ia menjadi curiga karena telepon yang ia berikan tidak pernah diangkat oleh Angel dan ia tidak pernah tahu apa yang dilakukan istrinya di luar sana selain pergi syuting.




Pernikahan Steven dengan Angel sudah berjalan selama 7 tahun dan selam itu pula Steven selalu percaya dengan Angel. Karena itu ia tetap mengijinkan istrinya untuk tetap menggeluti dunia keartisan. Namun sayang, ternyata sang istri telah menyalahgunakan kepercayaan yang ia berikan.

Steven kecewa dengan isu yang beredar mengenai istrinya tersebut karena ia merasa bahwa isu tersebut adalah benar. Harusnya hubungannya selama ini saling menopang bila mengalami permasalahan dan bukannya mencari kelebihan dan kesenangan dengan orang di luar apabila mengalami kekurangan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.